Sabtu, 05 Maret 2011

indo-food



Hotel Ibis Jakarta Tamarin, selama bulan Juni menggelar “Warung Tamarin” yang menyajikan aneka hidangan Betawi secara kaki lima karena hidangan tersebut disajikan di gerobak makanan seperti layaknya penjual kaki lima. Sajian Warung Tamarin ini digelar di area pinggir kolam renang atau disebut dengan pool plaza, dan hanya tersedia untuk makan malam sehingga tercipta suasana makan malam outdoor nan romantis," kata Yulia Maria, Ibis PR Coordinator, Selasa (15/6/10).
Adapun makanan yang disajikan terdiri dari Nasi Rames, Nasi Uduk, Mie Ayam, Nasi Goreng Kambing, Soto Tangkar, Soto Betawi, Aneka Sate, dan wedang ronde. Aneka hidangan ini dapat dinikmati seharga Rp. 40.000 ++ / menu. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan jasa layanan.
Hotel Ibis Jakarta Slipi, mulai tanggal 7 Juni hingga 30 Juni menggelar promosi makanan Betawi secara a la carte di salah satu restorannya, Le Bistro, yang berada di lobby level. Setiap harinya akan disajikan 6 macam menu Betawi yang terdiri dari Soto Betawi, Pepes Ikan Mas, Ketupat Sayur Spesial, Gabus Pucung, Nasi Cambur Special, dan Sop Iga Sapi Kembang Tahu. Masing masing menu ini dapat dinikmati seharga Rp. 49.000 ++. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan jasa layanan.
Selain itu, pada tanggal 22 Juni, tepat pada Hari Ulang Tahun Jakarta, restoran La Table Hotel Ibis Jakarta Slipi yang juga berada di lobby level, akan menggelar buffet spesial makanan Betawi yang tersedia untuk makan siang dan makan malam.


Pada hari tersebut akan disajikan aneka macam makanan Betawi dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, seperti Gado-gado, Asinan Betawi, Rujak Mie Kangkung, dan Ketoprak sebagai hidangan pembuka, Nasi Uduk atau Nasi Ulam, Rendang Betawi, Semur Daging, Pesmol Ikan Lele, Sate Asem Betawi, dan Bebek Marunda sebagai hidangan utama.
Serta Ongol-ongol, Kue Cucur, Gemblong, Kelepon, dan lainnya sebagai hidangan penutup. Sajian buffet lengkap ini dapat dinikmati seharga Rp.90.000 ++ untuk makan siang, dan Rp. 105.000 ++ untuk makan malam. Harga ini juga belum termasuk pajak pemerintah dan jasa layanan.
HOTEL LIMARAN

Kamar, Fasilitas dan Harga:
 VVIP Room (Kamar iniRp.250.000 /hari)
Kamar ini meliki nuansa yang khas, dimana kami melengkapi kenyamanan anda dengan
berbagai fasilitas antara lain AC, TV, Almari Es, Almari pakaian, dlll
 Family Room (Rp. 250.000 /hari)
Kapasitas 4 orang. kamar ber AC, TV, Almari Es, Almari Pakaian, Kamar mandi dengan air shower panas dingin.

Standard AC (Rp. 180.000 /hari)
Penjelasan atas kamar yang dimaksud
Fasilitas Lain :
Fasilitas hotel :
Restoran, Parkir Luas, Pendopo, Kolam renang, Kebun, Art Gallery, Free afternoon tea, Free welcome drink, Coffee shop, Doctor on call, Laundry, Sewa mobil, Perpustakaan kecil, Antar jemput ke bandara dan stasiun,
 Fasilitas kamar :
AC (kecuali tipe ekonomi), Minibar (hanya Junior Suite & Deluxe Room), Hot & cold water, dan Televisi.


Contact
HOTEL LIMARAN

Alamat : Jl. Mayor Suryotomo I
Telp : 0274 563868 

menu makanannya diantaranya




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar